Direktori Akademik FST

Pengumuman

Melampirkan Fotocopy Bukti Pembayaran Seminar

Diberitahukan kepada mahasiswa Non-UKT yang ingin memesan ruangan Seminar untuk terlebih dahulu melakukan pembayaran Seminar Tugas Akhir di Bagian Keuangan Fakultas dan melampirkan fotocopy kwitansi pembayaran tersebut di surat permohonan peminjaman ruangan dalam proses verifikasi di Bagian Akademik & Kemahasiswaan Fakultas.


Terima kasih.


11:55 26 March 2018

Jam Kerja dan Pendaftaran Seminar selama Bulan Ramadhan

Hari efektif kerja Bagian Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) selama bulan Ramadhan :

 

Senin – Kamis : Pukul 08.00 WIB- 15.00 WIB

Jum’at : Pukul 08.00 WIB- 15.30 WIB

Sabtu – Ahad = Libur.

 

Batas pengurusan pendaftaran dan verifikasi Seminar/Sidang selama bulan Ramadhan :

Senin – Kamis : Pukul 14.00 WIB

Jum’at : Pukul 14.30 WIB

Sabtu – Ahad = Tidak ada verifikasi.

Pendaftaran dan verifikasi yang lewat dari jam di atas maka :

  1. Pendaftaran seminar/sidang hanya bisa untuk minimal 3 hari efektif kerja ke depan.
  2. Yang sudah mendaftar online, verifikasi yang lewat dari batas jam di atas, maka surat undangan seminar/sidang-nya akan dibuat untuk tanggal esok hari efektif kerja-nya.

 

Terima kasih.

 

Al Aminuddin

Admin BAK


9:48 22 May 2018

Pergantian Pimpinan Fakultas

Sehubungan dengan pergantian pimpinan Fakultas (Dekan & Wakil Dekan) saat ini, maka seminar untuk tanggal 9, 10 dan 11 Juli 2018 ditiadakan.


Admin BAK.


15:20 9 July 2018

Log In ?

Login hanya bisa dilakukan oleh Admin

Tekan tombol Ya untuk Login.