Pengumuman
PENTING !
Pengiriman Undangan Seminar, Seminar Hasil dan Sidang
Asslamualaikum Wr.Wb
Diberitahukan kepada mahasiswa bahwa undangan Seminar, Seminar Hasil dan Sidang dikirim kan melalui email mahasiswa jadi diharapkan mahasiswa untuk lebih teliti dalam memasukkan data email pada saat pendaftaran seminar-fst.uin-suska.ac.id.
Terimakasih
Admin BAK
11:47 29 February 2024
Alur Pelayanan Akademik
- 1. Pelayanan Akademik seperti Surat Keterangan Aktif Kuliah,
- Surat Keterangan Berkelakuan Baik,
- Surat Keterangan Tidak Sedang Menerima Beasiswa, Undangan Seminar dan Sidang TA, serta Undangan Seminar KP, Surat Penunjukan Pembimbing dan Penguji, Tetap berjalan dan dilakukan secara Online melalui laman Web :
- https : //seminar-fst.uin-suska.ac.id
- 2. Untuk Pengurusan Surat-surat yang berkaitan dengan Kartu Hasil Studi (KHS)
- dan Transkrip Nilai Sementara, Mahasiswa Mengajukan Permohonan melalui
- web masing-masing Prodi :
a. Prodi Teknik Informatika : https://me-qr.com/aYwIYuX
b. Prodi Teknik Industri : https://forms.gle/wVddSxLLQXf35dDq7
c. Prodi Sistem Informasi : https://form.gle/dYaSfAgxaD7QN49k6
d. Prodi Matematika : https://forms.gle/HdpLxDvjQ2svE8Mc9
e. Prodi Teknik Elektro : https://forms.gle/jmT6ug4zJYZKnrv88
3. Pengurusan Surat Keterangan Lulus
(SKL)
· Mahasiswa daftar pada wisuda–bo.uin-suska.ac.id
· Mahasiswa kirim alamat emailnya ke : akademik.fst@uin-suska.ac.id dengan melampirkan transkip nilai sementara
· Admin akan Memproses surat keterangan lulus ( SKL ) yang telah mengkonfirmasi ke email.
·
surat akan
dicetak dan mahasiswa dapat mengambil kebagian AKADEMIK FST.
4. Pengurusan Surat Formulir Pendaftaran
Wisuda Online
· Mahasiswa langsung datang ke bagian akademik fakultas
dengan membawa formulir pendaftaran wisuda 2 rangkap.
Pengurusan Transkrip
Nilai Akademik (Asli)
Mahasiswa langsung Menghubungi Admin Prodi
Masing-masing.
7.
Terima kasih
Satria Evendi
Admin BAK
8:9 1 March 2024
9:45 7 September 2020
11:49 29 February 2024
Legalisir
Assalamualaikum Wr.Wb
Diberitahukan kepada mahasiswa untuk proses legalisir Transkrip Nilai Sementara, Kartu Hasil Studi dan Surat Keterangan Lulus langasung ke bagian akademik faste, untuk legalisir difoto copy terlebih dahulu dan maksimal 3 lembar setiap item.
Terimakasih
Satria Evendi
Admin BAK
8:9 1 March 2024
5
9:57 9 September 2020
Jam Kerja dan Pendaftaran Seminar selama Bulan Ramadhan
Hari efektif kerja
Bagian Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) selama bulan Ramadhan :
Senin – Kamis : Pukul
08.00 WIB- 15.00 WIB
Jum’at : Pukul 08.00
WIB- 15.30 WIB
Sabtu – Ahad = Libur.
Batas pengurusan
pendaftaran dan verifikasi Seminar/Sidang selama bulan Ramadhan :
Senin – Kamis : Pukul
14.00 WIB
Jum’at : Pukul 14.30
WIB
Sabtu – Ahad = Tidak
ada verifikasi.
Pendaftaran dan
verifikasi yang lewat dari jam di atas maka :
1. Pendaftaran seminar/sidang
hanya bisa untuk minimal 3 hari efektif kerja ke depan.
2. Yang sudah mendaftar
online, verifikasi yang lewat dari batas jam di atas, maka surat undangan
seminar/sidang-nya akan dibuat untuk tanggal esok hari efektif kerja-nya.
Terima kasih.
Satria Evendi
Admin BAK
8:9 1 March 2024
INFO KARIR BAGI ALUMNI
Rekrutman SDM Otoritas Jasa Keuangan Melalui Pendidikan Calon Staff ( PCS )
# Syarat dan Ketentuan #
1. Warga Negara Indonesia.
2. Sehat Secara Jasmani dan Rohani.
3. Tidak Pernah / Tidak Dalam Permasalahan Hukum.
4. Tidak Memiliki Hubungan Keluarga dengan Pegawai yang saat ini Bekerja di OJK.
5. Berusia Per 1 April 2024 ;
a. S 1 : Maksimal 29 Tahun.
b. S 2 : Maksimal 33 Tahun.
6. Lulusan S1,S2 dengan Jurusan / Bidang Studi .
a. Ekonomi Keuangan ( termasuk syariah ) Akutansi, Perpajakan, Menajemen , Bisnis atau Administrasi.
b. Agribisnis .
c. Hukum.
d. Statistik, Matematika, dan Aktuaria.
e. Imformatika, / Ilmu Komputer / Sistem Imformasi.
f. Data Sciece / Analityc.
g. Komunikasi dan Hukum International.
h. Psikologi
i. Semua Bidang Teknik.
7. IPK Minimal 3,00 dari Skala 4,00
8. Memiliki Kemampuan Berbahasa Inggris. di Buktikan Dengan Sertifikat
9. Bersedia Menandatangani Surat Perjanjian ikatan Dinas dengan OJK dan Bersedia Ditempatkan
Dimanapun.
## PERIODE PENDAFTARAN 1 -6 MARET 2024 ##
TATA CARA PENDAFTARAN DAPAT DILIHAT MELALUI WEBSITE ( ojk-pcs7.experd.com )
11:39 29 February 2024